Honda Jazz GK5 Sebelum Facelift Tampil Beda Pakai Kit Noblesse

Honda Jazz GK5 Sebelum Facelift Tampil Beda Pakai Kit Noblesse

KabarOto.com – Honda Jazz GK5 di Indonesia diluncurkan pada tahun 2014, dan mendapatkan facelift pada 2017 dengan perubahan tampilan cukup signifikan di bagian bumper depan dan belakangnya.

Namun bagi Sobat KabarOto yang punya versi sebelum facelift tapi ingin mobilnya tampil jauh lebih sporty seperti versi terbaru, serta anti-mainstream dibanding modifikasi Jazz lainnya dan tidak ribet, bisa coba pakai body kit dari Noblesse.

Model gril dengan ventilasi udara di bagian gril.

Kenapa tidak ribet? Karena body kit buatan Noblesse ini dapat merubah tampilan secara signifikan tanpa banyak melakukan penggantian komponen, dan pengaplikasian hanya tinggal ditempel, kecuali pada bagian grilnya.

Baca juga: Paket Aerokit 3DDesign Untuk BMW M235i

Terdapat beberapa komponen, paling mencolok adalah gril, terdapat dua versi ada model tertutup sewarna bodi yang apabila dilihat terkesan menyatu ke kap mesin. Dan satunya lagi dengan lubang udara.

Selain itu terdapat pemanis lainnya misalnya saja cover alis lampu agar tampak seperti lazy eye. Lalu cover bagian tengah bumper berwarna hitam sehingga membuat seolah-olah gril tampak sangat besar hingga ke airdam. Cover lampu kabut dan DRL, serta lips lekukan dibuat lebih tajam memberikan tampilan lebih sporty dan agresif.

Untuk beberapa bagian lain misalnya samping, terdapat penambahan side skirt. Bagian belakang disematkan pula sharkfin, dan diffuser yang ukurannya cukup beaar hingga ke atas bumper. Sebagai pemanis Noblesse turut memberikan stiker lis merah ala Type R dan side decal stiker.

Baca juga: Modifikasi Mesin Ini Hasil Kurang Puas Performa Standar Subaru BRZ

Bahan yang digunakan adalah plastik ABS sehingga dijamin kuat, buatanya pun langsung dari Jepang. Dan banderol total full kit berkisar Rp 46 jutaan.