POPULAR STORIES

Paket Aerokit 3DDesign Untuk BMW M235i

Paket Aerokit 3DDesign untuk BMW M235i

KabarOto.com – BMW M235i dengan kode bodi F44 baru saja diluncurkan bulan Maret lalu. Mobil ini cukup menarik perhatian, pasalnya ini merupakan BMW berpenggerak depan, biasanya jajaran BMW mayoritas berpenggerak belakang.

Namun namanya sebuah mobil keluar dari pabrikan pastinya tidak akan sempurna. Oleh karena itu tuner BMW asal Jepang 3DDesign melihat celah tersebut untuk menyempurnakan aerodinamika F44 M235i dengan aerokit.

Baca Juga : Hati-Hati, Ac Schnitzer BMW M850i Siap Bantu Polisi Jerman

Aerokit ini terdiri dari beberapa bagian, untuk bagian depan modelnya memang cukup sederhana mengikuti kontur lekukan bumper yang sudah ada. Bahannya pun sudah menggunakan serat karbon atau sebutannya CFRP (Carbon Fiber Reinforced Polymer).

3DDesign menambahkan pemanis ducktail spoiler yang memang konsepnya tidak agresif. Lalu disematkan juga diffuser dengan lekukan tegas, dilengkapi dua sirip di bagian tengah untuk mengalirkan angin dari kolong mobil. Namun penggunaan diffuser ini akan berdampak hilangnya fitur sensor kaki karena tertutup.

Baca Juga : Tidak Lagi Diproduksi, Inilah Calon Pengganti Volkswagen E-Golf

Selain itu, ada beberapa tambahan seperti penggantian pelek dengan model lebih sporty dan ukuran besar. Serta di dalam interior terdapat tambahan pemanis contohnya cover pedal alumunium, dan paddle shift extender.