Cuma Upload Reels Dengan Motor Ini Di Instagram, Dapat Hadiah Rp4 Juta

Cuma Upload Reels dengan Motor  Ini di Instagram, Dapat Hadiah Rp4 Juta Yamaha Gear 125

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan oleh diler sepeda motor untuk memperkenalkan produk-produk mereka kepada konsumen. Selain melalui pameran online dan offline, sosial media juga menjadi sarana mereka menarik perhatian calon konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Yamaha mengajak seluruh masyarakat untuk menunjukkan kreasinya melalui Reels Competition, yang berlangsung 28 Oktober sampai 25 November 2021. Reels merupakan fitur yang memungkinkan pengguna Instagram dapat merekam sekaligus menyunting video pendek berdurasi 15 detik.

Baca juga: Yamaha NMax Dan XMax Dapat Warna Baru Di Eropa

Frengky Rusli Selaku Koordinator Chief DDS mengatakan, pihaknya menggelar program ini mengikuti trend media sosial, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Yamaha kepada para pemuda pemudi Indonesia yang semakin kreatif.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah positif untuk mengembangkan diri bersama produk Yamaha,” jelasnya

Dua orang pemenang Yamaha Reels competition ini akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 4 juta. Untuk mengikuti program ini, peserta wajib membuat Reels dengan durasi minimal 20 detik bersama motor Yamaha Gear 125.

Pilihan lagu di antaranya Industry Baby (lilnasx), Astronout In The Ocean Remix (Maskedwolf), Call Me By Your Name (Lilnasx), Peaches (Feat. Daniel Caesar), Justinbieber atau Alors On Danse Slowed (Stromae).

Baca juga: Versi Baru Yamaha MX King Doxou Hadir Di Malaysia

Peserta Reels Competition harus menggunakan akun pribadi atau bukan akun palsu atau akun komunitas. Peserta wajib untuk Follow dan Tag Reels ke Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @YamahaFSSJakarta dan menggunakan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna. Pemenang Reels Competition akan diumumkan pada tanggal 27 November 2021 melalui Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta.