POPULAR STORIES

Yamaha NMax Dan XMax Dapat Warna Baru Di Eropa

Yamaha NMax dan XMax dapat Warna Baru di Eropa

KabarOto.com – Yamaha baru saja merilis warna baru untuk jajaran Maxi yakni Yamaha XMax dan NMax 2022.

Kedua motor itu hadir dalam kemasan yang lebih segar, untuk XMax mendapat warna Icon Blue dan Sonic Grey. Sementara NMax dalam warna Milky White, Phantom Blue dan Power Grey. Di Indonesia sendiri warna-warna ini belum ada sebelumnya.

Baca juga: Versi Baru Yamaha MX King Doxou Hadir Di Malaysia

Phantom Blue ini memiliki warna biru keabu-abuan dengan finishing doff. Serta dipadukan pelek biru candy cerah berikut emblem XMax di sisi bodi. Sementara Sonic Grey cocok bagi yang menyukai kesan monoton dan gahar.

XMax di Eropa, dibekali mesin 292 cc Yamaha Blue Core menghasilkan 28 dk pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm. Sebagai perbandingan, XMax 250 di Indonesia memiliki tenaga 22,8 dk pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Bahan bakar dibawa di dalam tangki 13,2 liter dan di bawah jok terdapat kompartemen penyimpanan cukup besar untuk menyimpan helm full face. Start stop engine sudah jadi standar, lalu soket 12 volt agar bisa ngecas di motor, rem ABS, dan traction control pun sudah disematkan.

Warna baru NMax juga cukup segar, Milky White mungkin cukup familiar di Indonesia, sebab NMax versi lokal pun punya warna putih. Sementara untuk Phantom Blue yang memiliki warna biru tua dengan finishing doff, serta aksen abu-abu memberikan kesan elegan. Serta Power Grey hadir dengan warna netral, namun tampilannya berbeda dari yang lain sehingga terlihat eksklusif.

Baca juga: Yamaha MT-25 Hadir Dengan Warna Baru, Harga Rp55 Jutaan

Untuk NMax spesifikasi untuk pasar Eropa, mendapat mesin lebih kecil yakni satu silinder berkapasitas 125 cc berpendingin cairan menghasilkan 12,2 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm. Di Indonesia skuter ini lebih bertenaga, NMax 155 menghasilkan 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Tapi fitur NMax 125 juga lengkap, seperti traction control dan ABS, kunci keyless, konektivitas smartphone ke aplikasi Yamaha MyRide, juga sudah menggunakan teknologi LED, dan penyimpanan di bawah jok bisa muat satu helm full face.