POPULAR STORIES

Yamaha MT-25 Hadir Dengan Warna Baru, Harga Rp55 Jutaan

Yamaha MT-25 Hadir dengan Warna baru, Harga Rp55 Jutaan

KabarOto.com - Yamaha selalu menyegarkan produk-produknya untuk menarik perhatian konsumen. Kali ini MT-25 tampil dengan warna dan grafis baru, semakin gagah dan sporty.

Dua warna tersebut adalah Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey. Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada bodi motor dan pelek.

Baca juga: Dijual Rp37 Jutaan, Yamaha MT-15 Punya 2 Warna Baru

Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor. Sedangkan untuk MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan menampilkan grafis baru dengan sentuhan kombinasi cyan dan orange. Didukung dengan pelek berwarna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Metallic Blue

Hadirnya warna baru MT-25 ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air.

Beberapa keunggulan yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”, makin menambah daya tarik jajaran MT Series ini.

Baca juga: Tertular MT Series, Yamaha Vixion Matte Blue Dijual Rp27 Jutaan

MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan seharga Rp 55.935.000 on the road Jakarta. Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, motor ini dihadirkan untuk penggemar sport naked bike khususnya MT Series.

"Warna dan grafis terbaru MT-25 ini memberikan pilihan baru bagi konsumen," terang Anton.

MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 35 daya kuda di ptaran 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm di 10.000 rpm.