POPULAR STORIES

Dijual Rp37 Jutaan, Yamaha MT-15 Punya 2 Warna Baru

Dijual Rp37 Jutaan, Yamaha MT-15 Punya 2 Warna Baru

KabarOto.com - Memenuhi harapan konsumen yang menginginkan sentuhan baru pada segmen sport naked bike Yamaha meluncurkan warna teranyar MT-15 yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang dilengkapi pelek warna oranye. MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru khas Yamaha yang dilengkapi dengan pelek warna senada.

Baca Juga: Resmi, Yamaha NMax 125 Jadi Motor Operasional MotoGP

Keduanya juga dilengkapi dengan grafis baru, ”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karakteristik MT Series diklaim semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Pihaknya membanggakan torsi yang besar (Master of Torque), "Menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” imbuhnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Gamers Pecinta Esports, Beli Yamaha Gear 125 Gratis Jaket Eksklusif EVOS

MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37,13 juta on the road Jakarta