POPULAR STORIES

Cupra Pamer Mobil Konsep Listrik Futuristik Dalam Bentuk Digital

Cupra Pamer Mobil Konsep Listrik Futuristik Dalam Bentuk Digital Mobil konsep DarkRebel (Foto: Cupra)

KabarOto.com - Cupra memamerkan mobil konsep futuristik berbentuk digital. Namun tampaknya masih jauh dari produksi massal. Hadir dalam bentuk digital, dan mengusung model DarkRebel, menampilkan desain sporty dan didukung teknologi masa depan, seperti ban yang menyala dan lampu depan terintegrasi ke bodi mobil.

Baca Juga: Panda Mini Little Yellow Duck Limited Edition Meluncur Di Auto Shanghai 2023

Area kabin futuristik, layaknya di video game

Cupra menggambarkan mobil konsepnya tersebut memiliki ujung depan tajam, dengan kap mesin panjang dan area kabin yang didorong ke belakang, untuk memberikan kesan mobil sport dan proporsi menarik.

Masuk area kabin, terdapat jok bucket dan setir gamifying progresif yang menghubungkan pengemudi ke jalanan virtual. Meskipun hanya ada di metaverse berbeda, DarkRebel digambarkan sebagai mobil sport serba listrik.

Baca Juga: Chery Pamer Teknologi Baru Di Auto Shanghai 2023, Bakal Diaplikasikan Di Indonesia

Pabrikan mobil Spanyol ini, berencana membuat versi fisik dari konsep tersebut. Sebelum melakukan itu, pabrikan ingin menugaskan kepada anggota Metahype, melalui "Hyper Configurator".

Cupra mengatakan, bahwa pengguna akan dapat merancang versi DarkRebel mereka sendiri yang tidak dibatasi oleh keterbatasan dunia fisik.

Seperti yang dikatakan di awal, DarkRebel akan menjadi sebuah mobil konsep futuristik. Dan masih jauh untuk diproduksi massal.

Berita Terkait

Berita Terkait