POPULAR STORIES

D-Sport Rilis Aksesori Bergaya Reli Untuk Daihatsu Rocky

D-Sport Rilis Aksesori Bergaya Reli untuk Daihatsu Rocky Foto : D-Sport.

KabarOto.com - Divisi motorsport yang mungkin jarang terdengar, D-Sport adalah tuner khusus untuk pabrikan Daihatsu. Terbaru, mereka telah merilis aksesori baru bagi Daihatsu Rocky.

Aksesori yang wajib ada jika mau mobil bergaya reli adalah Mud Flap, atau kepet lumpur. Tentunya aksesori ini bukan hanya sekadar estetika, namun berfungsi digunakan harian, terutama saat hujan sehingga cipratan air tidak naik ke bodi bagian atas.

Ukurannya sudah disesuaikan dengan bagian fender, dan dudukan baut Rocky, sehingga pemasangannya pasti presisi. Bahannya menggunakan EVA (Ethylene-Vinyl Acetate) yang lembut dan elastis, ketebalannya 2 mm, serta tahan terhadap benturan dan air.

Baca Juga : Intip Ganasnya Hyundai I20 Rally2 Milik Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT)

Bisa digunakan di semua tipe Rocky. Serta dalam pembelian akan mendapat satu set 4 buah, tersedia dalam dua warna, merah dan hitam, dengan harga 29.700 Yen atau Rp 4,5 jutaan.

Baca Juga : Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Selain mud flap, D-Sport sebenarnya menawarkan beberapa aksesori lain untuk performa diantaranya per yang lebih stabil, dan tinggi. Serta strutbar supaya mobil lebih rigid saat bermanuver.