POPULAR STORIES

Daftar Promo Bengkel OtoXpert Auto2000

Daftar Promo Bengkel OtoXpert Auto2000

KabarOto.com - Sebagai langkah awal, OtoXpert Kelapa Gading menyajikan promo ganti oli dengan harga Rp 299 ribu sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan untuk beberapa model Toyota dan model Daihatsu.

Promo yang tidak terikat merek mobil, ganti aki dibanderol Rp 625 ribu sudah termasuk jasa pemasangan dan tukar tambah aki lama. Terakhir, ganti ban dengan harga mulai dari Rp 550 ribu sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan.

Baca juga: Dukung Pemerintah, Auto2000 Gelar Vaksinasi Massal

Bengkel tersebut juga menyediakan promo premium secara khusus selama 1 bulan setelah pembukaan. Bagi pelanggan yang memiliki kendaraan Toyota, Lexus, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan batas maksimal produksi 2011, dan melakukan transaksi tanpa nominal minimum di OtoXpert Kelapa Gading akan mendapatkan gratis Emergency Road Assistance (ERA) dari AstraWorld yang berlaku sekali selama 6 bulan setelah aktivasi program. Free ERA berlaku untuk layanan ban kempis atau bocor, aki rusak, kunci tertinggal, dan towing.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading termasuk booking service dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website otoxpert.co.id.

Baca juga: Selama PPKM Darurat, Auto2000 Andalkan Layanan Servis Kendaraan Di Rumah

“OtoXpert Operated by Auto2000 berfokus pada menu Quick Service, layanan yang diberikan menjanjikan solusi servis hemat, cepat, dan tepat yang dikemas agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dari seluruh merek kendaraan yang ada di Indonesia,” jelas Darmawan Widjaja , President Director OtoXpert, Senin (16/08).