POPULAR STORIES

Selama PPKM Darurat, Auto2000 Andalkan Layanan Servis Kendaraan Di Rumah

Selama PPKM Darurat, Auto2000 Andalkan Layanan Servis Kendaraan di Rumah

KabarOto.com – Selama kebijakan PPKM Darurat yang berlangsung pada 3 hingga 20 Juli di wilayah Jawa – Bali, beberapa cabang Auto2000 yang mendapatkan izin beroperasi dari pemerintah tetap memberikan pelayanan.

Namun, operasional penjualan di showroom secara tatap muka atau walk in akan ditiadakan untuk sementara selama PPKM Darurat.

Baca juga: Selesai Liburan, Auto2000 Diskon Filter Kendaraan

Konsumen yang ingin membeli mobil baru dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi petugas Auto2000 di cabang terdekat via telfon atau online. Sedangkan untuk kegiatan bengkel, disarankan untuk booking service terlebih dahulu agar. Operasional bengkel Auto2000 tetap buka dengan kapasitas maksimal 25% dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pada masa PPKM seperti saat ini, konsumen tidak perlu ragu manfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk menjaga kondisi mobil bermodalkan klik di layar ponsel di Auto2000 Digiroom,” ungkap Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara.

Baca Juga : Ini Yang Dilakukan Auto2000 Sosialisasikan Mobil Listrik Dan ESport

Konsumen dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom. Nantinya, petugas THS yang datang telah menjalankan prokes yang ketat sebelum bertugas dan memastikan lingkungan kerja dan mobil tetap bersih setelah servis berkala.

Keuntungan lain yang bisa dimanfaatkan adalah Program THS BTS – Booking THS Saja saat booking melalui Auto2000 Digiroom. Disediakan gratis 1 liter TMO Oil Synthetic sampai batas waktu servis berkala 31 Juli 2021.