Ini Yang Dilakukan Auto2000 Sosialisasikan Mobil Listrik Dan ESport

Ini yang Dilakukan Auto2000 Sosialisasikan Mobil Listrik dan eSport

KabarOto.com - Auto2000 sebagai diler Toyota di Indonesia mendukung penuh program pemerintah untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik. Sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali. Sebanyak 66 teknisi bengkel dan 13 armada Toyota Home Service Auto2000 di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota.

Baca Juga: Uji Emisi Di Auto2000 Gratis, Ini Daftar Bengkelnya

“Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal. Untuk Sobat KabarOto saat berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000.

Auto2000 mendukung kegiatan olahraga di Indonesia, dan turut serta sebagai official partner atau sponsor resmi turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca Juga: Yuk, Cabin Treatment Di Auto2000 Tanggulangi Wabah Covid-19

Terdapat 48 pemain yang berlaga dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Turnamen tersebut dimenangkan oleh Moehammad Zulisar sebagai Juara Pertama dari Jakarta dan Fahmi Husaeni sebagai Runner Up dari Banten.