POPULAR STORIES

Yuk, Cabin Treatment Di Auto2000 Tanggulangi Wabah Covid-19

Yuk, Cabin Treatment di Auto2000 Tanggulangi Wabah Covid-19 Foto: Kipli

KabarOto.com - Saat ini terdapat promo yang Sobat KabarOto bisa dapatkan di Auto2000 seperti gratis Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus untuk cabin treatment, hal ini diakui pihaknya selaras dengan anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dalam rangka preventif Covid-19.

Kabin mobil yang tidak bersih berpotensi mengganggu kesehatan karena bisa saja terdapat bakteri dan virus yang menempel. Cabin treatment juga dilakukan penyemprotan cairan pembersih khusus.

Secara teori, cabin treatment merupakan teknik pembersihan kabin yang meliputi pembersihan jok, trimboard, dasbor, vacum karpet dan diklaim dapat menghilangkan/memudarkan bekas noda membandel.

Karena berbahan dasar sabun, maka cabin treatment diklaim aman untuk kesehatan penumpang. Cabin treatment dilakukan bersamaan dengan servis rutin di bengkel resmi Auto2000 dan gratis karena dalam masa promo.

Sobat KabarOto bisa memilih cara yang lebih mudah dan praktis dengan memanfaatkan Auto2000 Digiroom dan melakukan servis #DiRumahAja. Auto Family bisa memanfaatkan THS-Auto2000 Home Service di rumah.

Baca Juga: Sobat KabarOto Bisa Dapat Apa Saja Di Auto2000 Digiroom?

Dilansir dari keterangan resminya, pihak Auto2000 menegaskan, petugas yang akan datang sudah dipastikan oleh Auto2000 adalah petugas yang sehat dengan dilengkapi beberapa peralatan penjaga kesehatan seperti misalnya masker, sarung tangan, hand sanitizer dan disinfektan.

Selain dapat memilih mekanik, tracking proses servis, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tanpa pergi ke mana-mana. Auto2000 Digiroom diklaim pihaknya memang dapat digunakan untuk membantu pelanggan mengurangi interaksi dalam kondisi waspada Covid-19 seperti saat ini.

Selain itu Auto2000 juga berupaya mengikuti anjuran pemerintah sehingga mengurangi waktu servis bengkel Auto2000 tidak buka pada hari Minggu dan hari libur. Serta mengatur jadwal booking agar tidak berkerumun banyak orang.