POPULAR STORIES

Sobat KabarOto Bisa Dapat Apa Saja Di Auto2000 Digiroom?

Sobat KabarOto Bisa Dapat Apa Saja di Auto2000 Digiroom? Auto2000

KabarOto.com - Pihak Auto2000 bilang Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, Sobat KabarOto diklaim bisa menikmati program promo. Ditawarkan mulai dari sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online.

Menggunakan teknologi Optical Character Recognition, registrasi diklaim sangat mudah. Tinggal upload KTP maka form otomatis terisi. Selain itu semua proses pembelian mobil ini bisa di tracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan purna jual, Sobat Kabaroto bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Versi terbarunya, booking bisa dipilih dengan pilihan waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia/available saja.

Baca Juga: Auto2000 Resmi Meluncurkan Showroom Digital Mudahkan Konsumen Beli Toyota

Tersedia juga THS-Auto2000 Home Service yang membuat pelanggan bisa servis Toyota di rumah. Auto2000 Digiroom juga menyajikan tracking proses seperti posisi teknisi THS serta status pekerjaan, baik bengkel, THS, body repair, hingga notifikasi ketika order sudah selesai. Tersedia pula booking layanan Bodi & Cat berisi layanan perbaikan bodi kendaraan Toyota.

Untuk yang suka mendandani mobilnya, Sobat Kabaroto juga bisa melakukan pembelian suku cadang atau aksesori, termasuk mengatur jadwal pemasangan di cabang Auto2000 via www.auto2000.co.id.

Bagi Sobat KabarOto yang mengakses e-commerce Auto2000 Digiroom, terdapat kuis bertajuk Auto Treasure dengan hadiah satu buah iPhone 11 dan saldo GoPay dengan nilai total Rp 12 juta. Sambil work from home, bisa window shopping sekaligus memperoleh peluang mendapatkan hadiah hingga batas waktu 6 April 2020. Selain itu, terdapat pula promo yang diberi nama Digiroom Deals untuk setiap transaksi online di Auto2000 Digiroom.

Adapun transaksi sales, tersedia voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online. Sementara dari layanan purnajual, tersedia Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 Digiroom menjadi e-commerce dealer otomotif pertama di Indonesia yang siap melayani pelanggan. Auto2000 Digiroom sejalan dengan konsep layanan kami dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, lewat peluncuran virtualnya, Kamis petang (26/3).