Daihatsu Ajak Komunitas Lihat Langsung New Sigra

Daihatsu Ajak Komunitas Lihat Langsung New Sigra New Daihatsu Sigra

kabarOto.com - Sehari setelah peluncuran New Astra Daihatsu Sigra pada pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengundang 17 klub Daihatsu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan produk terbarunya.

"Kami ingin anggota klub sebagai keluarga besar Daihatsu selalu mendapatkan informasi terkini terhadap hal-hal baru di Daihatsu," ujar Ben Faqih, Head of People Development Department, PT ADM.

Baca Juga: New Daihatsu Sigra Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Naik Rp2 Juta

Acara tersebut diikuti oleh lebih dari 50 orang anggota klub Daihatsu, yang dilaksanakan di salah satu outlet flagship Daihatsu, di Astra Bizz Center, BSD, Tangerang.

Berkunjung ke pameran Daihatsu

"Pada acara ini, selain sebagai ajang gathering antar klub, Daihatsu juga ingin memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra yang telah diluncurkan dengan tampilan yang lebih segar," kata Ben.

Menariknya, sebelum melihat langsung Sigra terbaru, Daihatsu mengajak anggota klub seru-seruan bareng melalui games, seputar pengetahuan tentang Daihatsu, hingga pembagian voucher service kepada anggota klub Daihatsu.

Setelah acara seru-seruan bareng, Daihatsu bersama anggota klub, lantas menuju Summarecon Mall Serpong untuk melihat langsung New Astra Daihatsu Sigra.

Diikuti oleh puluhan anggota klub Daihatsu

"Pameran New Astra Daihatsu Sigra sendiri berlangsung di Summarecon Mall Serpong (SMS) sampai dengan Minggu, 22 September 2019," ucap Ben dalam keterangan resminya.

Saat melihat sosok New Sigra secara langsung, para anggota klub digambarkan terlihat antusias dan mengapresiasi dalam melihat perubahan-perubahan pada New Astra Daihatsu Sigra.

Baca Juga: Teknologi WIND Milik Wuling Indonesia Sabet Penghargaan

"Desain bagian depan banyak berubah dan modern, disertai berbagai penambahan fitur fungsional menambah kenyamanan dan keamanan, dan juga biaya perawatannya terjangkau," tutur Ade Habibie sebagai Ketua Umum Calya Sigra Club (CALSIC).