New Daihatsu Sigra Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Naik Rp2 Juta

New Daihatsu Sigra Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Naik Rp2 Juta

KabarOto.com - New Daihatsu Sigra resmi diluncurkan hari ini (16/09) bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Sekilas, terlihat New Sigra tampil dengan grille, bumper, rear garnish yang baru dan Iampu depan yang telah menggunakan LED.

New Sigra juga dilengkapi pelek polished alloy dengan desain baru berdiameter 14 inci dengan mudguard pada keempat rodanya.

Baca juga: Inilah Toyota Fortuner TRD Celebratory Edition

Pada sisi Interior, kabin New Sigra tampil dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark dan light grey. Pada bagian center cluster, knob AC juga dibuat lebih kekinian dan diklaim memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil karena dilengkapi lampu penerangan.

Pada sektor entertainment, New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih merasa aman saat bermanuver mundur.

New Sigra sendiri tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic. Mobil ini ditawarkan dengan 2 pilihan mesin yakni 1.000-1.200cc.

Baca juga: Kualitas Udara Buruk, Toyota Tambah Agenda Kesehatan Di Festival Avanza-veloz Pekanbaru

"Untuk model lama, kami tak menaikkan harga, tetap Rp 114-154 jutaan. Sedangkan yang baru mengalami kenaikan Rp 2 juta di angka Rp 156 jutaan untuk tipe R," rinci Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

”Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga, dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga,” ujar Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).