POPULAR STORIES

Daihatsu Akan Tampilkan Mobil Baru Di GIIAS 2022

Daihatsu akan Tampilkan Mobil Baru di GIIAS 2022 Daihatsu Ayla mobil untuk kalangan muda (Foto: ADM)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan berlangsung 11-20 Agustus 2022. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut serta dalam pameran tersebut. Pabrikan Jepang ini mengaku akan perkenalkan mobil baru.

Namun, masih enggan untuk mengatakan, kendaraan apa yang akan diperkenalkan. Hal itu dikatakan Sri Agung Handayani, Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT ADM.

Baca Juga: Daihatsu Kembali Hadirkan Urban Festival, Catat Tanggalnya

Satu produk akan diluncurkan ini, merupakan model untuk anak muda. "Produk yang sudah ada sebenarnya, refreshment. Current model," ungkap Sri Agung belum lama ini.

New Daihatsu Xenia meluncur di GIIAS 2021 (Foto: KabarOto)

Biasanya, jika pabrikan akan mengeluarkan mobil baru, akan mengurangi jumlah produksi, hanya menghabiskan stok di pasaran, sehingga tidak bisa terlihat dari data wholesales.

"Kita tidak terlalu memakai ilmu metukik (model baru dengan wholesales turun), tidak pernah," tambah Sri Agung.

Sementara, Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menambahkan, saat ini masih dilakukan proses finalisasi terkait persiapan peluncuran model baru tersebut.

Baca Juga: Perodua Alza, Kembaran Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia

"GIIAS itu kan tanggal 11, sekarang masih 28, masih ada persiapan-persiapan yang difinalisasi," pungkasnya. Ia pun mengatakan, tidak dapat diinformasikan seluruhnya.