Daihatsu Berikan Edukasi Dan Bagikan Sertifikasi Keselamatan Berkendara

Daihatsu Berikan Edukasi dan Bagikan Sertifikasi Keselamatan Berkendara Daihatsu Rocky (KabarOto/ADM)

KabarOto.com - Daihatsu terus berkomitmen dan peduli dengan keselamatan berkendara para pengendara di Indonesia dengan memberikan edukasi seputar pentingnya Safety Driving.

Komitmen ini diwujudkan dalam acara Training & Sertifikasi Pelopor Ayo Aman Berlalu Lintas. Acara hasil kerjasama antara Astra Daihatsu dan GT Radial ini berlangsung di Astra Daihatsu Majapahit, Semarang, Jawa Tengah (11/6) yang dihadiri oleh total 60 peserta.

Baca Juga: Program Recall Daihatsu Rocky Sudah Diikuti 3.400 Konsumen

Acara yang dihadiri Klub Daihatsu itu sekaligus kelanjutan dari rangkaian acara Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang telah berlangsung sebelumnya di Bali, Mandalika, dan Surabaya.

Acara dibuka oleh Ferry selaku Kepala Wilayah PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) untuk area Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

"Daihatsu berharap selain pembekalan berupa edukasi tentang safety driving, juga berkomitmen untuk dapat mencetak Para Pelopor Aman Berlalu Lintas di jalan raya," ujarnya.

Baca Juga: Alasan New Daihatsu Sirion Di Indonesia Tidak Gunakan Mesin 1.500 Seperti Malaysia

Pada acara ini, Daihatsu juga menghadirkan pakar safety driving, yaitu Sony Susmana selaku Instruktur Senior SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) sebagai narasumber dalam memberikan tips seputar safety driving.

“Semoga program ini dapat memberikan pemahaman lebih baik kepada Sahabat akan safety driving, dan dapat menerapkan dasar berkendara tersebut,” ujar Ben Faqih selaku Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).