Daihatsu Finance Tawarkan Cicilan Mulai Dari Rp 2 Juta Di Balad 2018

Daihatsu Finance Tawarkan Cicilan Mulai Dari Rp 2 juta di Balad 2018 Selain DP ringan, konsumen yang telah melakukan SPK valid juga berhak mendapatkan bonus berupa voucher belanja Rp 500 ribu dan tumbler (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ajang bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (Balad) 2018 resmi digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (10/11/2018) lalu.

Acara yang mengundang seluruh pengguna mobil Daihatsu atau yang biasa disebut gathering ini menyedot kurang lebih 5.000 pengunjung hingga dari luar daerah.

Banyak kegiatan di acara yang digelar selama sehari penuh ini, salah satunya Toyota Astra Financial Service (TAF) yang bekerja sama dengan Daihatsu Finance menawarkan program menarik selama acara berlangsung.

Baca Juga: TAF & Daihatsu Finance Siap Ramaikan Bandung Lautan Daihatsu 2018

"Ya, benar, ada cicilan ringan untuk konsumen yang hendak membeli Daihatsu Ayla sebesar Rp 2 juta. Kita memang fokus memudahkan para konsumen yang ingin memiliki mobil pertamanya," terang Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT TAF.

Selain cicilan ringan, konsumen yang telah melakukan SPK valid juga berhak mendapatkan bonus berupa voucher belanja Rp 500 ribu dan tumbler.

Baca Juga: Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo

"Tak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan kesempatan undian door prize berupa LED TV dari Daihatsu Finance dan 1 unit motor dari acara ini," imbuhnya.