POPULAR STORIES

Daihatsu Gran Max Baru Lebih Murah Perawatan Dan Gratis Biaya Servis 2 Tahun

Daihatsu Gran Max Baru Lebih Murah Perawatan dan Gratis Biaya Servis 2 tahun Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Daihatsu mengklaim kalau Gran Max terbaru khususnya yang tipe 1.5 lebih murah perawatannya. Hal ini karena penggunaan mesin barunya.

Sebagai informasi, Gran Max baru mendapat mesin baru yang sama seperti Xenia dan Terios, dengan kode 2NR-VE 4 silinder DOHC Dual VVT-I berkapasitas 1.500 cc. Tenaganya sedikit meningkat, membuatnya lebih responsif yakni 97 dk pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 134 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin 2NR-VE baru lebih efisien.

Baca juga: Daihatsu Gran Max Terbaru Dapat Ubahan Minor

Mesin ini diklaim lebih efisien hingga 5%, disematkan juga fitur baru seperti electric power steering, sehingga pemilik tidak perlu lagi pusing soal ganti oli power steering.

“Jadi di dalam perubahannya, ada yang berbeda misalnya tidak ada lagi oli power steering, lalu busi juga tahan hingga 100.000 km, tidak perlu pembersihan ISC (Idle Sensor Control), begitu juga coolant-nya,” ujar Technical Service Division Executive Coordinator PT ADM, Bambang Supriyadi.

Baca juga: Catatkan 1.030 SPK, Daihatsu Sebut Sigra Sebagai Primadona Penjualan Di GIIAS 2022

Setiap pembelian Daihatsu Gran Max baru, para calon pemilik juga berhak atas program menarik yakni 30.000 km atau 2 tahun gratis perawatan baik jasa dan suku cadang. Cukup isi bensin dan Gran Max bisa digunakan.