POPULAR STORIES

Daihatsu Hadirkan Promo Menarik Di IOOF 2020

Daihatsu Hadirkan Promo Menarik di IOOF 2020

KabarOto.com – Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sedang digelar mulai 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, merupakan festival otomotif pertama di Asia Tenggara yang diakan secara langsung di Youtube GridOto.

Salah satu brand ternama yang ikut berpartisipasti adalah Daihatsu, asyiknya ada promo-promo menarik khusus selama IOOF 2020 berlangsung loh.

Baca Juga : BMW R100 RS Racikan Kingston Customs, Jadi Bergaya Retro

Mengingat masa PSBB akibat pandemik Covid-19 seketika mengubah kebiasaan banyak orang, terutama kalangan muda. Daihatsu paham benar akan hal tersebut, oleh karena itu para pemilik Daihatsu tidak perlu repot harus datang ke bengkel dan sebagainya.

Pasalnya aplikasi Astra Daihatsu Mobile sudah bisa memudahkan kalian untuk memesan mobil Daihatsu hanya dari online, lalu melakukan booking service tanpa harus datang ke bengkel. Asyiknya lagi, ada program Daihatsu Home Service dengan teknisi datang langsung ke rumah kalian, tentunya sudah berstandar protokol kesehatan COVID-19, jadi engga perlu khawatir deh.

Baca Juga : Oplas Keren Nih! Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Jadi Lamborghini Urus

Oh iya, paling menarik ada promo untuk pembelian mobil Daihatsu selama IOOF 2020 nih, “Pembelian melalui kredit akan mendapat free admin Rp 2,5 juta, sementara pembelian cash dapat cashback Rp 1 juta. Tidak sampai di sana, akan dihadiahkan gratis oli selama 1 tahun atau 20.000 KM bagi 500 orang pertama,” papar Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing & CR Division Head PT Astra Daihatsu Motor.