POPULAR STORIES

Daihatsu Menampilkan 7 Produk Andalan Di GIIAS 2021

Daihatsu Menampilkan 7 Produk Andalan di GIIAS 2021

KabarOto.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengusung tema “Daihatsu The Next Level”, serta konsep booth Urban City pada GIIAS 2021.

Daihatsu menampilkan total 7 unit di GIIAS 2021, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L, 1 unit Daihatsu Rocky 1.2L ADS, 1 unit Rocky modifikasi Neo Retro 1.0L R A.S.A, 1 unit Terios IDS, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Baca juga: Meluncur Di GIIAS 2021, Ini Daftar Harga All New Daihatsu Xenia

Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan, Melalui pameran GIIAS 2021 ini, kami berharap para pengunjung akan mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan di booth Daihatsu.

GIIAS 2021 kali ini juga menjadi momentum penting Daihatsu dalam meluncurkan produk barunya, yaitu All New Xenia. Kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang dari Daihatsu ini menjadi kejutan bagi para pelanggan setelah hadir selama 18 tahun di Indonesia sejak tahun 2004.

Baca juga: Januari Hingga Oktober 2021, Daihatsu Jual 703.000 Unit Mobil

All New Xenia telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Dan, hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist).

“Kami juga memberikan kejutan spesial bagi pelanggan dengan menghadirkan All New Xenia, kendaraan LMPV Daihatsu yang sudah dikenal sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’ dan setia menemani keluarga selama 18 tahun di Indonesia,” pungkas Toshinori Edamoto.