POPULAR STORIES

Daihatsu Move Canbus Upgrade Jadi Makin Feminim

Daihatsu Move Canbus Upgrade jadi Makin Feminim

KabarOto.com - Pihak Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang menambahkan varian special edition ke dalam jajaran kendaraan penumpang Daihatsu Move Canbus, yang telah diluncurkan secara nasional di Jepang pada 14 Desember 2020 lalu.

Melansir dari www.daihatsu.com, mobil ini sengaja terus dikembangkan terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik dengan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser diklaim Daihatsu membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang.

Baca Juga: Daihatsu Pecah Telur Produksi 1,1 Juta Kendaraan Selama 8 Tahun

Sebanyak 4 kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”. Sedangkan pada varian G "Black Interior VS SA III" dan G "Black Accent VS SA III".

Kendaraan ini juga dilengkapi tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit. Pihak Daihatsu mengaku terus berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggannya.