Daihatsu Rocky Buka Harga Resmi Mulai Rp214 Juta

Daihatsu Rocky Buka Harga Resmi Mulai Rp214 Juta Manajemen Daihatsu saat perkenalkan Rocky secara virtual

KabarOto.com - Setelah sekian lama dinanti, Daihatsu Rocky akhirnya diperkenalkan secara resmi sevara virtual melalui Youtube. Mobil compact SUV dengan kapasitas 5 penumpang ini hadir lebih modern, dan stylish.

Daihatsu Rocky tersedia dalam 5 varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp214.200.000 sampai Rp236.100.000. Mulai hari ini, Daihatsu Rocky sudah bisa dipesan di diler Daihatsu seluruh Indonesia.

Daihatsu Rocky hadir perdana dengan mesin 1.000 cc dengan teknologi turbocharger, yang memberikan performa dan akselerasi seperti mesin kapasitas 1.200 cc. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Baca Juga: Daihatsu Rocky, Jadi Produk Pertama Indonesia Berbekal CVT

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM saat peluncuran yakin Daihatsu Rocky menjadi pilihan masyarakat yang mencari mobil impian dengan desain modern dan fitur terkini. "Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," terang Amel, Jumat (30/4).

Baca Juga: Persaingan SUV 1.000 Cc, Daihatsu Rocky Vs Renault Kiger Segera Dimulai

Amelia menambahkan, mobil ini dirakit di pabrik Daihatsu Cikarang, dan sudah menggunakan komponen lokal minimal 60%. "Daihasu Rocky dan Toyota Raize akan diproduksi di pabrik Cikarang, komponen lokalnya mencapai 60%," terangnya.