POPULAR STORIES

Daihatsu Siapkan Lima Mobil Konsep Di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu Siapkan Lima Mobil Konsep di Japan Mobility Show 2023 Daihatsu Osanpo (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - Daihatsu berencana menghadirkan lima mobil konsep yang akan diluncurkan di Japan Mobility Show 2023. Di mana, Vision Copen merupakan mobil konsep yang paling mencuri perhatian.

Kemudaian ada Daihatsu Osanpo yang merupakan crossover listrik convertible yang memadukan desain menawan dengan ground clearance lebih tinggi dan banyak lapisan plastik. Meskipun memiliki panjang 3.395 mm, sama dengan mobil kei Copen, Osanpo memiliki postur lebih tinggi dan jarak sumbu roda memanjang 2.440 mm.

Baca Juga: Test Drive Daihatsu All New Xenia 1.5 R ASA, Jajal Hingga Luar Kota Jakarta

Daihatsu me:MO

Selanjutnya ke me:Mo, ini adalah kendaraan listrik perkotaan, yang sangat menekankan pada keberlanjutan dan keserbagunaan untuk berbagai tahap kehidupan. Mengusung desain kotak dengan sudut membulat dan kabin 3 tempat duduk, mobil listrik kompak ini berukuran panjang 2.955 mm.

Meskipun memiliki body lebih kecil, me:Mo mengimbanginya dengan overhang minimal, roda kompak, dan sisi datar, yang kemungkinan besar menghasilkan interior lapang.

Baca Juga: 5 Kelebihan Daihatsu All New Xenia R ASA

Daihatsu Uniform Truck dan Cargo Van

Terakhir, ada Daihatsu Uniform Truck dan Cargo van, yang merupakan masa depan kendaraan komersial ringan kompak (LCV). Kedua model ini memiliki panjang 3.395 mm dan mengutamakan desain eksterior sederhana demi kepraktisan dan kemudahan penggunaan.

Platform kendaraan listrik (EV) memastikan area kargo datar yang mudah dirawat, dan elemen interior dan eksterior yang dapat dilepas menjadikannya serbaguna untuk berbagai skenario kerja. Selain itu, powertrain listrik baterai dilengkapi dengan fungsi catu daya eksternal, sehingga LCV ini dapat berfungsi sebagai mobile shop.

Berita Terkait

Berita Terkait