Daihatsu Sirion Terbaru Meluncur Tahun Depan

Daihatsu Sirion Terbaru Meluncur Tahun Depan Astra Daihatsu Motor mengaku awal tahun depan akan melaunching Sirion terbaru itu di Indonesia.

KabarOto.com - Daihatsu Sirion terbaru sudah meluncur di Malaysia. Astra Daihatsu Motor mengaku awal tahun depan akan melaunching Sirion terbaru itu di Indonesia.

Hal itu disampaikan Amelia Tjandara, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dia mengungkapkan, model terbaru Sirion nanti tidak jauh beda dengan yang ada di Malaysia.

Baca Juga:

"Kami akan melakukan launching Sirion baru awal tahun nanti. Dan modelnya tidak jauh beda dari yang sudah ada di Malaysia," tuturnya.

Namun Amelia tidak mau menjelaskan spesifikasi mobil ini. "Speknya nanti saja tunggu tahun depan," ucap Amelia.

Seperti diketahui, saat ini, Daihatsu Sirion dibekali dengan dua mesin, yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc kedua mesin sudah dibekali dengan teknologi Dual VVT-i.

Amelia juga berharap jika model Sirion model baru nanti harganya tidak lebih dari Rp200 juta. Saat ini, Daihatsu Sirion untuk varian termurah dibanderol dengan harga Rp162 juta. Bagi anda pencinta mobil jenis city car, tunggu kehadiran Sirion versi baru di awal tahun depan.

Berita Terkait

Berita Terkait