POPULAR STORIES

Daihatsu Terios Facelift Sudah Bisa Dipesan, Stok Lama Masih Ada

Daihatsu Terios Facelift Sudah Bisa Dipesan, Stok Lama Masih Ada Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Daihatsu telah melakukan facelift untuk Terios, produknya pun sudah resmi dijual dipasaran, dan calon pembeli dapat melakukan pemesanan langsung. Namun bagaimana dengan stok lamanya, apa masih ada? Begini jawabannya.

Dijelaskan, produksi Terios lama sudah berakhir sejak 5 Juni kemarin. Sementara bagi yang suka dengan model sebelum facelift, pembeli juga masih bisa memesannya dengan catatan jika stok tersedia.

Daihatsu Terios lama masih bisa dipesan namun stok terbatas.

"Memang produksi sudah stop, tapi model lama pasti masih ada. Kalau lebih suka dengan model lama, siapa cepat di dapat. Kita juga sudah list berapa cabang yang punya stok tapi terbatas, mungkin akan sulit mencari karena warna atau tipe tidak cocok dan lainnya," jelas Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Baca Juga : Daihatsu Tak Mau Terlalu Berambisi Jual Terios Facelift

Dengan perbedaan sedikit di bagian eksterior, lalu bagian interior juga ubahannya minor hanya ada ada baluran kulit baru di tipe R Custom, interior hitam, tambahan fitur wireless charging, headunit dengan koneksi Android Auto dan Apple Carplay, rasanya cukup menarik melirik Terios lama dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga : Daihatsu Terios Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp236 Jutaan

Soal harga pastinya Terios lama lebih murah sekitar 1-5% ketimbang Terios facelift. Terios lama dibanderol sekitar Rp 202 - 255 Jutaan. Sementara versi facelift Rp 236 - 303 jutaan.