POPULAR STORIES

Daihatsu Terios Terbaru Dikabarkan Meluncur Besok, Sudah Bisa Dipesan

Daihatsu Terios Terbaru Dikabarkan Meluncur Besok, Sudah Bisa Dipesan Foto: KabarOto

KabarOto.com - Menjadi pabrikan otomotif yang aktif memberikan produk baru bagi masyarakat Tanah Air, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan kembali meluncurkan mobil baru pada Kamis besok (08/06). Kendaraan tersebut kemungkinan adalah Daihatsu Terios, dan kabarnya sudah bisa dipesan.

Masih enggan memberikan keterangan resmi terkait mobil baru yang akan dihadirkan, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut kemungkinan besar akan meluncurkan Daihatsu Terios baru.

Baca juga: Sekilas Tentang Sejarah Daihatsu Terios Di Indonesia

"Besar harapan kami agar Bapak/Ibu Sahabat Jurnalis dapat hadir pada acara ini. Demikian undangan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya yang baik," tulis undangan yang diterima KabarOto.

Prediksi hadirnya Terios terbaru bukan tanpa alasan, seorang tenaga penjual Daihatsu menyebut bila mobil baru yang akan dipasarkan pabrikan sudah bisa dipesan calon konsumen.

"Iya, memang ada mobil baru yang akan meluncur besok. Kabarnya sih Terios baru. Kalau emang mau pesan sudah bisa. Cuma memang unitnya belum ada, jadi enggak bisa dilihat. Nanti untuk lebih detail, kami akan hubungi lagi kalau sudah resmi meluncur," jelasnya.

Baca Juga : Komunitas Daihatsu Terios Dukung Pelestarian Badak Ujung Kulon

Tenaga penjual yang sama juga menyebut kalau perubahan yang diberikan pada mobil baru ini berada di sisi eksterior dan interior. Hanya saja perubahan ini hanya meliputi sisi tampilan.

"Perubahannya itu minor change. Jadi lebih ke sisi tampilan luar dan dalam. Tapi ada juga tambahan fitur yang tentunya mampu membuat kenyamanan pengendara dan penumpang lebih baik," tuturnya,