POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest - Level Up Sapa Milenial Di Makassar

Daihatsu Urban Fest - Level Up Sapa Milenial di Makassar Suasana Daihatsu Urban Fest Makassar (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar acara bertajuk Daihatsu Urban Fest - Level Up di Trans Studio Mall, Makassar 1 hingga 4 Desember mendatang.

Acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Sebelum Diproduksi, Mobil Daihatsu Perlu Melewati 4 Tahap Berikut

Pengunjung dapat menikmati hiburan selama empat hari berturut-turut, lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation. Pengunjung berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Caption

Pada acara ini, pengunjung dapat menyaksikan artist performance oleh Kunto Aji, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung selama empat hari dengan topik menarik yang berbeda-beda.

Baca juga : Subaru REX Hadir Di Jepang, Jadi Kembaran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Selain Makassar, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung, Banten, Bandung, dan Balikpapan.

"Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Makassar dan sekitarnya," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).