POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest Level Up Sapa Warga Bekasi

Daihatsu Urban Fest Level Up Sapa Warga Bekasi Daihatsu Urban Fest Level Up Bekasi (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Urban Fest Level Up, di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18-21 Mei 2023.

Selain menyediakan hiburan seru, acara yang berlangsung selama 4 hari ini, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, "Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif."

Baca Juga: Dua Fitur Ini Tak Digunakan Di New Daihatsu Ayla

Area hiburan Daihatsu Urban Fest Level Up

Para pengunjung generasi muda dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, stand up comedy, dan photo installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah. Ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 20 Mei 2023.

Selain itu, selama acara, Daihatsu menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan asiknya sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

Baca Juga: Mayoritas Pembeli Daihatsu Ayla Ambil Langkah Kredit, Ini Alasannya

Selain Bekasi, acara juga siap sambangi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya", ujar Rudy.