POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest Surabaya Resmi Dibuka, Kaum Muda Boleh Nih Merapat!

Daihatsu Urban Fest Surabaya Resmi Dibuka, Kaum Muda Boleh Nih Merapat! Booth Daihatsu dengan nuasan milenial (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto warga Surabaya, Jawa Timur, khususnya generasi muda, akhir pekan ini belum ada rencana menghabiskan waktu, boleh nih ikut bergabung dalam kegiatan seru yang diadakan Daihatsu.

Sebab, program hiburan Daihatsu Urban Fest telah resmi dibuka di kota Pahlawan. Sebelumnya, acara tersebut sukses digelar dan menghibur masyarakat Makassar serta Bandung.

Baca Juga: Menjajal Kecanggihan Kei Car Daihatsu Tanto Di GIIAS 2019

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan strategi Daihatsu agar makin dengan kaum muda.

"Program ini merupakan cara unik Daihatsu, dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus dalam mengekspresikan jiwanya," ujar Amelia.

Pembukaan Daihatsu Urban Fest Surabaya 2019

Rencananya, acara ini siap menemani keseruan weekend para milenial di Ciputra Mall, Surabaya, selama tiga hari berturut-turut, pada 8 – 10 November 2019. Daihatsu Urban Fest sendiri memiliki 4 aktivitas, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

"Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial," kata Amelia.

Menariknya, bagi yang berminat ikut game AoV ini, akan diajak bertarung secara grup di masing-masing kota dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta memperebutkan hadiah utama, 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Photo installation dengan berbagai tema

"Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing," tambah wanita yang akrab disapa Amel tersebut.

Selain itu, hiburan menarik lainnya juga dihadirkan Daihatsu dengan beragam hadiah. Seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Baca Juga: Diberi Nama Lucu, Daihatsu Kenalkan 4 Konsep Kendaraan Di Tokyo Auto Show 2019

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Surabaya adalah yang ke-4 dari total 5 kota besar di Indonesia. Selanjutnya, Daihatsu Urban Fest akan hadir satu kali lagi di kota Jakarta, Mall Kota Kasablanka, pada tanggal 6 – 8 Desember 2019.

"Melalui ajang Urban Fest, Daihatsu memfasilitasi kaum milenial yang haus akan hal-hal baru yang inovatif, agar bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," pungkas Amel.