POPULAR STORIES

Daihatsu Xenia Baru Meluncur Di GIIAS 2021

Daihatsu Xenia Baru Meluncur di GIIAS 2021 Model yang menjadi perkiraan Daihatsu Xenia terbaru (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Belum lama ini beredar kabar, Daihatsu Xenia mendapat ubahan, tampil lebih fresh dari berbagai sektor, desain dan juga mesin, dan akan diperkenalkan tahun 2021 ini.

Lalu apakah mobil ini akan diperkenalkan dalam ajang GIIAS yang akan berlangsung 11-21 November 2021?

Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & Customer Relation PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam jumpa pers virtual mengatakan, pihaknya telah persiapkan pameran dari tahun lalu. Namun event tersebut ditunda, dan ADM mengikuti ketentuan penyelenggara.

Baca juga: Tahun 2020 Penjualan Daihatsu Xenia Terus Menurun

"Pameran ini kan mengalami penundaan dari tahun lalu dan diubah terus jadwalnya, jadi kami sebenarnya telah mempersiapkan dari tahun lalu," terang Hendrayadi. Namun menurutnya, ADM menyesesuaikan dengan situasi terakhir dan di update juga mengenai materi yang disuguhkan nanti.

Perkiraan desain Daihatsu Xenia (Foto: Istimewa)

Bicara tentang produk baru yang akan diluncurkan dalam pameran tersebut, pria berkacamata ini masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Media dan masyarakat diminta bersabar menunggu produk apa yang bakal diperkenalkan nanti.

"Apakah nanti ada produk baru? Rasanya lebih baik melihat dan mengunjungi langsung booth Daihatsu, apakah ada produk baru atau tidak di boothnya," jelasnya.

Hendrayadi menambahkan, "Jadi saya rasa lebih baik tunggu dan lihat saja tanggal mainnya di acara GIIAS 2021," tutur Hendrayadi, Kamis (15/10/2021).

Baca juga: Daihatsu Xenia Masih Diminati Masyarakat Indonesia

Tak hanya Daihatsu, Toyota juga sudah persiapkan Avanza baru. Dan kedua merek yang merupakan adik kakak tersebut, siap menghadirkan MPV keluarga yang disebut sebagai mobil sejuta umat.