POPULAR STORIES

DAM Adakan Touring Honda Sonic Dan CB150R Dengan Jarak Tempuh 325 KM

DAM Adakan Touring Honda Sonic dan CB150R dengan Jarak Tempuh 325 KM PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menyelenggarakan touring All New Honda Sonic dan All New CB150R Streetfire bersama jurnalis dengan jarak tempuh 325 kilometer (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

Hari ini, Senin (21/9), PT Daya Adicipta Mustika (DAM) bersama belasan jurnalis nasional dan lokal Bandung mengadakan touring yang menggunakan dua varian motor Honda yang terbaru. All New Honda Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire.

Para jurnalis tersebut berangkat dari PT DAM, Bandung menuju Pangandaran, Jawa Barat, dengan jarak tempuh 325 kilometer.

Touring ini juga diikuti oleh manajemen PT DAM. Dengan tujuan agar mengajak media mencoba ketangguhan dan kelincahan All New Honda Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire.

"Mengajak media untuk merasakan ketangguhan dan kelincahan All New Honda CB150R Streetfire dan All New Honda Sonic 150R dalam balutan kegiatan Journalist Leisure Riding dari Bandung ke Pangandaran," ujar Aris Djatmiko, staff Coorporate Comunication PT DAM.

Ingin mengetahui bagaimana keseruan touringnya? Pantau terus kabaroto.

Baca Juga: