POPULAR STORIES

DAM Gelar Promo Cicilan Menarik Motor Honda Selama Bulan Ramadan 2023

DAM Gelar Promo Cicilan Menarik Motor Honda Selama Bulan Ramadan 2023 DAM

KabarOto.com - Setelah menggelar di 2 (dua) kota Karawang dan Depok, PT Daya Adicipta Motora (DAM), bekerjasama dengan jaringan diler Honda di beberapa wilayah Jawa Barat, kembali menggelar rangkaian Honda Ramadhan Fair 2023.

Pada tanggal 3 – 9 April 2023, Honda Ramadhan Fair kembali dilaksanakan di 2 (dua) titik lokasi yaitu Bandung Indah Plaza – Bandung dan Metropolitan Mall – Bekasi.

Konsumen dapat melihat lebih dekat beberapa line up sepeda motor Honda mulai dari Honda Genio Series, Honda Vario 160 Series, Honda CB150X, dan Honda CBR250RR.

Sepanjang periode tersebut, beragam promo dihadirkan khusus pembelian sepeda motor Honda. Khusus selama Honda Ramadhan Fair di Bekasi, konsumen yang melakukan transaksi pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan hemat hingga.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora Sebarkan Virus Safety Riding Pada Komunitas HPCI

Potongan tersebut senilai Rp 9,264 juta untuk Honda CBR250RR, potongan hemat hingga Rp 4,404 juta untuk Honda CB150X, potongan hemat hingga Rp 3,657 juta untuk Honda Vario 160 tipe CBS, dan potongan hemat hingga Rp 2,718 juta untuk Honda Genio Series.

Sementara di Honda Ramadhan Fair Bandung, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan khusus jika melakukan pembelian secara kredit berupa potongan hemat.

Adapun potongan hingga Rp 4,527 juta untuk Honda ADV160 tipe CBS, potongan hemat hingga Rp 4,120 juta untuk Honda BeAT Series, potongan hemat hingga Rp 3,516 juta untuk Honda Vario 160 tipe CBS, potongan hemat hingga Rp 3,464 juta untuk Honda Genio Series, dan potongan hemat hingga Rp 2,615 juta untuk Honda CBR250RR.

Keseluruhan program pembelian diatas khusus untuk tenor 35x dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda Ramadhan Fair 2023.

Baca Juga: Perdana, Daya Adicipta Motora Jaring Siswa Dan Guru SMK Kompeten Roda Dua

Beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, ragam kegiatan dan suguhan menarik pada Honda Ramadhan Fair 2023 menjadi momentum di bulan Ramadhan untuk semakin dekat dengan konsumen setia dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

“Konsumen di kota Bandung dan Bekasi dapat melihat langsung berbagai model sepeda motor Honda dengan beragam program spesial yang ditawarkan selama acara, serta kami juga menyuguhkan aktivitas menarik selama di booth Honda Ramadhan Fair 2023,” ujar Handi.