Danamon, Adira Finance Dan MUFG Berikan 4 Unit Mobil Untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Danamon, Adira Finance dan MUFG Berikan 4 Unit Mobil untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Grand Prize IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, didukung oleh MUFG menjadi official bank partner Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki mengatakan bahwa Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022, menjadi mitra perbankan dan multifinance resminya.

Baca juga: Cara Adira Finance Dorong Semangat UMKM Bangkit Di Tengah Pandemik

"Kami percaya acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia,” ungkap Yasushi Itagaki, Kamis kemarin (31/03).

Mitsubishi XPander menjadi salah satu grand prize di IIMS Hybrid 2022 (FOto: KO)

Kerja sama antara Danamon, Adira Finance, dan MUFG merupakan kunci, dengan memanfaatkan kekuatan dari masing-masing entitas. Sebagai grup, Danamon memiliki aspirasi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan value chain termasuk ekosistem industri otomotif.

I Dewa Made Susila, Presiden Direktur PT Adira Multi Finance Tbk menambahkan, tren positif saat ini mendorong mereka untuk meyakini, bahwa industri otomotif Indonesia akan segera pulih.

"Kami juga mengapresiasi upaya pemerintah yang memberikan berbagai stimulus dan insentif untuk meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” jelasnya.

Danamon, Adira Finance dan MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Expander.

Baca juga: Chery Hadirkan 5 Produk Terbaru Di IIMS Hybrid 2022

Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket dan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

Nasabah Danamon baik baru maupun yang sudah ada, akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize sebanyak sepuluh kali lebih besar untuk setiap pembelian tiket