POPULAR STORIES

DANASTRA Berikan Modal Bagi Pengunjung IMOS Yang Ingin Beli Motor

DANASTRA Berikan Modal Bagi Pengunjung IMOS yang Ingin Beli Motor DANASTRA (Deni/KO)

KabarOto.com - Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Federal International Finance atau FIFGROUP memperkenalkan DANASTRA, selaku anak usaha yang bergerak dalam jasa layanan usaha kredit mikro.

Produk jasa keuangan ini bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai modal bangun usaha khususnya untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti bengkel, dagang spare part atau usaha cuci mobil, untuk mendukung produktivitas masyarakat. Melalui ajang IMOS 2018, FIFGroup menawarkan kemudahan memperoleh fasilitas dari DANASTRA.

Baca juga: FIF Group Optimis Mampu Rangkul Banyak Nasabah Di IMOS 2018

Kemudahan yang dimaksud adalah kemudahan dalam proses pengajuan cepat di mana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit saja. Selain itu, untuk pembayarannya pun bisa dilakukan di berbagai tempat.

“DANASTRA akan memberikan layanan terbaik bagi pengunjung IMOS. Proses yang cepat, mudah, aman dan tentunya banyak keuntungan, senantiasa menjadi komitmen kami,” jelas Lie Kristian, General Manager FIFGROUP.

Tidak hanya melayani pembiayaan modal usaha, layanan DANASTRA kini melayani pembiayaan jangka pendek dan cepat. "Pembiayaan sepeda motor Honda tetap menjadi primadona dan sumber pendapatan utama di DANASTRA. Itu sejalan dengan usaha inti induk usaha kami, FIFGROUP," ujar Kristian.

Baca juga: Sambut Bulan Ramadhan, FIF Group Adakan Beragam Promo Menarik

Selain itu, Kristian pun menjelaskan bahwa saat ini, ada beberapa segmen pembiayaan yang digulirkan DANASTRA, termasuk Pembiayaan UKM, Pembiayaan Multiguna, sesuai dinamika dan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Di ajang IMOS ini, kami menawarkan proses layanan cepat dan rate 1% per bulan. Konsumen bisa mengambil berbagai barang termasuk kredit sepeda motor Honda dari ajang IMOS 2018 ini," jelasnya.

Selama IMOS berlangsung, konsumen bisa menjadikan sepeda motor lama sebagai uang muka atau down payment (DP) dan selanjutnya bisa mengambil sepeda motor baru. “Bawa motor yang lama, dan dijadikan sebagai uang muka. Nanti pulang sudah bisa membawa motor baru dari IMOS ini,” pungkas Kris.