POPULAR STORIES

Daniel Ricciardo Bangun Kepercayaan Diri Pasca Cedera Patah Tulang Metacarpal

Daniel Ricciardo Bangun Kepercayaan Diri Pasca Cedera Patah Tulang Metacarpal Daniel Ricciardo (AlphaTauri) usai mengalami kecelakaan di F1 Belanda (F1)

KabarOto.com - Daniel Ricciardo (AlphaTauri) tengah fokus membangun kembali kepercayaan diri untuk menghadapi sisa musim 2023 setelah sembuh dari cedera patah tulang metacarpal yang dia alami saat F1 Belanda Agustus lalu.

Performa di Grand Prix Meksiko akhir pekan lalu juga membuat dirinya optimistis untuk mengarungi GP Sao Paolo di Brazil akhir pekan ini.

Baca Juga : F1 Belgia Perpanjang Kontrak Hingga 2025

"Tentu saja menyenangkan memiliki akhir pekan yang hebat (di Meksiko). Tapi tentu saja, bagi saya untuk memiliki akhir pekan yang kuat dari awal hingga akhir, saya pikir ada sesuatu yang bisa dikatakan baik," ujar Ricciardo dikutip dari laman resmi F1.

Daniel Ricciardo sendiri mengaku cukup puas dengan hasil balapan pada GP Meksiko. Di mana, dirinya memulai balapan dari P4 dan finis P7. Meski secara posisi balap turun, hasil di Meksiko patut disukuri mengingat hasil itu tak didapatkan dengan instan. terlebih dirinya baru sembuh dari cedera.

"Saya tidak mengalami banyak akhir pekan seperti itu. Saya pikir juga tahun ini adalah tentang saya membangun kembali diri saya sendiri," jelas Ricciardo.

Kini, Ricciardo mengaku hanya mencoba fokus untuk akhir pekan mendatang di Sao Paolo, yang akan menampilkan Sprint terakhir musim 2023.

Baca Juga : Mobil Mercedes AMG Petronas Pertama Lewis Hamilton Dilelang

"Betapa pun positif dan mengagumkannya Meksiko, kini Anda mengalihkan fokus ke akhir pekan ini. Kami akan datang dengan percaya diri namun tetap teguh," kata dia.