POPULAR STORIES

Daniel Ricciardo Sembuh Covid-19, Siap Lakoni GP Bahrain

Daniel Ricciardo Sembuh Covid-19, Siap Lakoni GP Bahrain Dok : F1

KabarOto.com - Daniel Ricciardo (McLaren) telah dites dan hasilnya negatif Covid-19. Pembalap Australia itu kembali ke paddock Bahrain pada hari Kamis (17/3) untuk pembukaan musim Grand Prix Bahrain.

Ricciardo sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 selama Tes Pra-Musim Resmi pekan lalu, sehingga hanya Lando Norris yang menjalankan tiga hari tes dan jadi pembalap terbanyak melakukan putaran yakni 200 lap.

Sebenarnya McLaren memiliki sejumlah pembalap cadangan yang siap menggantikan peran Ricciardo termasuk Nyck de Vries, Stoffel Vandoorne, Paul Di Resta dan paling baru ialah Oscar Piastri.

Baca Juga : Oscar Piastri Jadi Pembalap Cadangan McLaren

“Tim F1 McLaren mengkonfirmasi bahwa setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu, Daniel kini telah mengembalikan sejumlah tes negatif dan karenanya akan kembali ke paddock pada hari Kamis untuk siap bertanding di GP Bahrain akhir pekan ini," kata tim.

Baca Juga : Rahasia Rem Brembo Hadapi Formula 1 2022

Grand Prix Bahrain juga akan dimulai dengan sesi Latihan Bebas pertama pada 18 Maret mendatang. Lalu balapan pertama musim ini berlangsung pada 20 Maret 2022.