POPULAR STORIES

Daniel Ricciardo Tegaskan Tetap Di F1 Hingga 2023

Daniel Ricciardo Tegaskan Tetap di F1 Hingga 2023 Pembalap McLaren,Daniel Ricciardo (Dok: McLaren)

KabarOto.com – Banyak rumor mengatakan pembalap McLaren, Daniel Ricciardo akan hengkang dalam waktu dekat. Namun baru-baru ini, pembalap yang terkenal dengan selebrasi shoey itu menjawab rumor tersebut.

Melalui akun sosial media Twitter, pembalap asal Australia mengatakan, bahwa dirinya bakal menetap setidaknya hingga akhir tahun 2023.

Baca Juga : Berapa Rekor Kecepatan Mobil Formula 1?

“Saya berkomitmen untuk McLaren hingga akhir tahun depan dan tidak akan meninggalkan olahraga ini. Menghargai itu tidak selalu mudah, tetapi siapa yang menginginkannya mudah!,” tulisanya.

Saat ini Ricciardo berada di posisi ke-12 klasemen pembalap setelah mengumpulkan total 17 poin dari 11 seri yang sudah berlangsung. Capaian terbesar musim ini ia raih di kampung halaman yakni GP Australia, dengan finis posisi keenam.

Baca Juga : Carlos Sainz Harapkan Respon Marshal Lebih Cepat

Hal ini bisa mematahkan rumor digantikannya Ricciardo. Pasalnya McLaren baru saja menarik juara bertahan IndyCar, Alex Palou dari Chip Ganassi Racing, meski Ganassi mengklaim telah memperpanjang kontrak Palou.

McLaren memilih Palou, karena pembalap Spanyol itu memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi super FIA sebagai juara IndyCar. Walau belum ada kejelasan dari McLaren Racing, di mana ia akan membalap. Ada kemungkinan McLaren menurunkannya di tim baru Formula E atau Extreme E.