POPULAR STORIES

Dapat Penyegaran Produk, Ini Target Mazda CX-5 GT Dan CX-9 AWD

Dapat Penyegaran Produk, Ini Target Mazda CX-5 GT dan CX-9 AWD

KabarOto.com – New Mazda CX-5 GT dan New Mazda CX-9 AWD telah resmi diluncurkan di Indonesia. Keduanya mendapatkan penyegaran produk, dan siap untuk bersaing di segmen SUV.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan bahwa proyeksi pasar otomotif yang sudah direncanakan oleh Gaikindo membuat mereka yakin industri otomotif akan kembali stabil.

Baca juga: Mazda CX-5 Edisi Khusus 'Homura" Meluncur Di Eropa

“Kami yakin segmen SUV premium akan kembali naik, Kedua produk ini diharapkan bisa mengangkat penjualan Mazda di Indonesia. Baik itu secara online ataupun offline,” ungkap Ricky.

Distributor tunggal merek mobil Mazda di Indonesia ini menargetkan angka penjualan untuk dua produk terbarunya. Di mana, New Mazda CX-5 GT ditargetkan terjual 150 unit dalam satu bulan. Sedangkan, New Mazda CX-9 AWD ditargetkan 20 unit/bulan.

Baca juga: Mazda Hidupkan Lagi Mesin Rotary

Untuk mencapai target tersebut, Mazda Indonesia sendiri telah menyiapkan strategi yang dirancang khusus untuk tahun ini.

“Strategi Mazda tahun ini, terus mengeluarkan produk baru dan meningkatkan produk yang sudah ada, meningkatkan pelayanan, memperluas jaringan. Dengan begitu, kami berharap bisa mengikuti proyeksi pasar yang sudah direncanakan oleh Gaikindo,” pungkas Erik.