POPULAR STORIES

Mazda CX-5 Edisi Khusus 'Homura" Meluncur Di Eropa

Mazda CX-5 Edisi Khusus 'Homura" Meluncur di Eropa

KabarOto.com – Mazda CX-5 versi terbaru meluncur di Eropa sebagai salah satu edisi terbatas Mazda 100th Anniversary dan edisi khusus ‘Homura’.

Mazda CX-5 2021 menghadirkan teknologi Human Machine Interface (HMI) yang ditingkatkan untuk kenyamanan yang lebih baik, ketenangan pikiran dan keselamatan, serta pembaruan mesin dan transmisi untuk pengalaman berkendara yang lebih responsif dan pengurangan emisi CO2.

Baca Juga : Mazda Hidupkan Lagi Mesin Rotary

Sistem HMI yang ditingkatkan menggabungkan layar berukuran 10,25 inci yang baru, lebih cepat, lebih jelas, dan operasi kontrol Commander yang bahkan lebih intuitif dengan rangkaian Layanan Terhubung yang diperluas yang dapat dioperasikan oleh Aplikasi MyMazda terbaru.

Berbagai fungsi kenyamanan dan ketenangan pikiran termasuk pengunci pintu jarak jauh, vehicle finder, pra-pemrograman jarak jauh dari beberapa tujuan navigasi, penunjuk kondisi endaraan, kontak diler dan permintaan pemesanan layanan, bantuan di pinggir jalan serta peringatan keamanan.

Baca Juga : Mazda CX-30 Makin Ganteng Pakai Body Kit AutoExe

Dari segi performa, beberapa peningkatan powertrain menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan. Termasuk operasi pedal akselerator yang dioptimalkan untuk respons dan kontrol kendaraan yang lebih baik, respons engine yang ditingkatkan terhadap input throttle, respons yang ditingkatkan dari transmisi otomatis enam kecepatan, dan pengurangan emisi CO2.

Mesin diesel Skyactiv-D 2.2 bertenaga 182 hp kini ditawarkan dengan penggerak roda depan untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Homura berarti api atau nyala api dalam bahasa Jepang, dan hal ini tercermin dalam detail eksterior dan interior hitam model yang unik, jok pesanan khusus dengan jahitan merah dan pelek 19 inci.