POPULAR STORIES

Mazda CX-30 Makin Ganteng Pakai Body Kit AutoExe

Mazda CX-30 Makin Ganteng Pakai Body Kit AutoExe

KabarOto.com – Buat para pemilik Mazda CX-30 yang merasa mobilnya kurang tampil sporty, ada kabar baik nih buat kalian. Pasalnya AutoExe punya obat untuk gantengin CX-30 supaya tampilannya semakin agresif.

Tuner khusus Mazda ini memang membuat komponen aftermarket seperti body kit, suspensi, stabilizer, rem, dan sebagainya untuk meng-upgrade tampilan serta performa mobil Mazda.

Nah khusus CX-30 ini, AutoExe memberikan beberapa ubahan agar tampilannya lebih keren. Dari depan, gril jaring-jaring diganti model vertikal hitam, bumper depan disematkan lips tambahan dengan lekukan semacam winglet sehingga ground clearance keseluruhan jadi sedikit rendah sekitar 25 mm.

Baca Juga : Jaguar Vision Gran Turismo SV, Konsep Virtual Bertenaga Buas

Dari sisi samping, AutoExe juga memberikan side skirt demi mempermanis tampilannya. Lalu ada aksesori lain seperti talang air yang diklaim sudah didesain sedemikian rupa agar ketika kaca dibuka udara dari dalam kabin bisa keluar.

Ubahan cukup mencolok terlihat dari belakang, ditambahkan spoiler berukuran cukup besar. Serta tidak lupa disisipkan diffuser dengan empat buah sirip yang membuat tampilan secara keseluruhan jadi agresif.

Baca Juga : Mobil Lawas GMC Vandura 1979 Asli Film The A Team Dilelang

Selain itu, AutoExe sebenarnya juga menyediakan beberapa part performa lainnya seperti filter udara, berbagai stabilizer bodi mulai dari depan hingga belakang, knalpot, rem, coilover, bahkan pernak pernik seperti tutup oli, lug nut dan sebagainya.

Soal harga, satu paket body kit untuk CX-30 dibanderol sekitar 342.000 Yen atau setara Rp 48 jutaan, harga tersebut sudah termasuk pengecatan warna black piano.

Bagaimana tertarik sob?