Mobil Lawas GMC Vandura 1979 Asli Film The A Team Dilelang

Mobil Lawas GMC Vandura 1979 Asli Film The A Team Dilelang

KabarOto.com – Jika kalian lahir tahun 80-an mungkin tidak asing dengan serial The A Team. Cerita tentang aksi empat orang tentara buron akibat kesalahan yang bukan mereka buat, akhirnya memilih untuk melakukan misi demi membersihkan nama mereka.

Dalam aksinya tersebut mereka identik menggunakan mobil van GMC berkelir hitam dengan garis merah yang menjadi ikonik. Mungkin mudah meniru modifikasinya, namun tidak dengan mobil satu ini. Selama empat musim tayang, salah satu dari enam van berlisensi resmi oleh Universal Studios akhirnya dilelang.

Mobil tersebut kabarnya akan dilelang secara global di Worldwide Auctioneers pada 23 Januari 2021, tepatnya di Auburn, Indiana. Mobil itu merupakan properti dari seri tahun 80an yah sob, bukan versi filmnya pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga : Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal Dari India

Chevrolet A Team lansiran tahun 1979 ini pun unik karena memakai branding GMC, dilengkapi pelindung depan dan beberapa lampu sorot. Warna kombinasi antara silver, garis merah, serta hitam.

Masuk ke kabin, terdapat hiasan senjata mesin di bagian dalam mobil, serta radio CB Vintage di posisi sun visor, walau memang nampaknya aksesori tersebut hanya pemanis saja demi estetika semata.

Baca Juga : Kerajaan Bahrain Rekrut Prodrive Racik Mobil Dakar BRX T1

Walau begitu mobil ini nampaknya tidak benar-benar digunakan untuk syuting karena kondisinya terbilang masih terawat bagi sebuah mobil berusia empat dekade. Interior terbilang bersih, joknya captain seat lengkap armrest, dan paling mencolok ialah model pelek khas berwarna merahnya.

Tidak ada keterangan lengkap soal spesifikasinya, tapi odometer menunjukkan angka cukup rendah yakni 146.332 km.