POPULAR STORIES

Dapat Suntikan Dana, CRK Motorsport Umumkan Formasi Baru

Dapat Suntikan Dana, CRK Motorsport Umumkan Formasi Baru CRK Motorsport

KabarOto.com - Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai sponsor utama musim 2021 dan 2022. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Founder CRK Motorsport, Chandra Kurniawan, di Jakarta, Sabtu (25/09).

Dengan formasi tersebut, mereka mengaku punya ambisi besar CRK Motorsport agar lebih berprestasi, baik di roda dua dan roda empat di ajang balap nasional maupun internasional yang diikuti oleh CRK Motorsport.

Saat ini, CRK Motorsport mengaku memiliki peluang juara umum musim 2021 Di beberapa kelas dan kategori yang di ikutinya. Daniel Zii yang dikenal sebagai Mr. Cuanisasi diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik perusahaan software dan juga Direktur Utama Zii Group.

Baca juga: CRK Motorsport Borong 4 Piala Di Balap Meikarta 2020

Saat ini CRK Motorsport mengaku tengah bersiap untuk terjun di semua kelas balap, mulai dari balap touring di ISSOM, Rally, hingga go kart, bahkan November tahun ini CRK Motorsport akan mengikuti agenda balap di Italia dan Amerika.

Dalam seremoni penandatangan kerjasama yang dilakukan di Sentul International Circuit pada Kamis (23/09) lalu, CRK Motorsport juga menggandeng Christ Sebastian, pemilik Mako Grup yang membawa Top Coat Indonesia, First Class Carpet, dan Masterpiece Window Film, serta Menggandeng Novian selaku Founder Max Decal.

Baca juga: CRK Motorsport Borong 6 Piala Di Ajang Balap ISSOM 2021

Melalui para pembalapnya, Rendy BTX Riupassa, Raden Rauf, Adrie Yahya , Alfito Anugrah Hardianto, Arya Ramadhan, Bonny, dan Nanan Soekarna, juga bergabung dalam jajarannya, Charock menyatakan timnya siap untuk fight menuju podium pada setiap balap yang diikuti oleh timnya.

“Sesuai visi dan misi CRK motorsport, kami akan menjadi lebih cepat, bergerak bersama, maju bersama, dan membuat gebrakan bersama,” tutup Charock.