POPULAR STORIES

CRK Motorsport Borong 6 Piala Di Ajang Balap ISSOM 2021

CRK Motorsport Borong 6 Piala di Ajang Balap ISSOM 2021

KabarOto.com - CRK Motorsport besutan Pembalap Nasional Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock tersebut berhasil menyabet 4 gelar bergengsi dalam ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport 2021 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat Minggu kemarin (28/03).

CRK Motorsport menjadi raja di kelas Honda Brio Sped Challenge (HSBC) dan ITCR 1200 melalui pembalapnya yaitu Reindy Riupassa. Pembalap yang biasanya turun di kelas One Make Race BMW sukses menjadi yang tercepat kala turun di kelas tersebut.

“Di musim ini saya turun di 2 kelas sekaligus, yakni HBSC dan ITCR, harapannya tentu dengan mengikuti 2 kelas sekaligus dapat meningkatkan skill yang saya miliki,” ujarnya.

Baca Juga: Harus Puas Di Posisi Ke-2 Balap Perdana ISSOM 2021,TTI Hanya Ingin Beri Kejutan

Selain berkat racikan mesin yang cukup mumpuni untuk melibas tikungan di sirkuit sentul, Rendi juga mengakui bahwa dukungan serta dorongan dari tim adalah salah satu hal yang membuatnya dapat meraih gelar juara.

Charock mengungkapkan dirinya memang tidak main main untuk membentuk timnya tersebut, setiap hasil dari balapan di sirkuit selalu dievaluasi secara bersama, “Kami selalu instruksikan pada para pembalap untuk selalu bermain Lepas, cerdas sekaligus aman, karena walaupun ini adalah kompetisi, tapi tetap keamanan adalah nomor satu,” ujar wirausahawan tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa di CRK Motorsport selalu berusaha menerapkan pola kebersamaan dan kekeluargaan, dan tidak mengedepankan target juara, namun terus akan memotivasi tim nya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi tim.

Baca Juga: Alvin Bahar Kuasai Podium Balap Perdana ISSOM 2021 Kelas ITCR 1600 Max

Dalam ajang ini, CRK turut mendukung RAZ motorsport yang sukses memboyong 4 piala sekaligus yaitu Aria P1 kelas STC kategori B3, Alvito P2 kelas STC kategori B3, Adrie Yahya P2 di kelas ETCC 3000 kategori master dan Alvito P2 di kelas ETCC 3000 kategori Master.

Charock Mengaku senang dengan keberhasilan tim nya pada seri pertama ISSOM ini, dan hasil ini menurutnya adalah hasil kerjasama semua pihak di timnya.