POPULAR STORIES

Harus Puas Di Posisi Ke-2 Balap Perdana ISSOM 2021,TTI Hanya Ingin Beri Kejutan

Harus Puas di Posisi ke-2 Balap Perdana ISSOM 2021,TTI Hanya Ingin Beri Kejutan

KabarOto.com - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo melesatkan Toyota Yaris ke podium 2 di kelas ITCR Max ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 seri pembuka (28/03).

Pembalap muda Jordan Johan bernomor punggung 9 yang baru bergabung dengan TTI pada musim ini untuk berkompetisi di kelas ITCR 1.200, membuktikan talentanya dengan memacu Toyota Agya meraih podium ke–2.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan team TTI yang telah mengawali musim balap 2021 ini dengan hasil yang positif, sekaligus kepada penyelenggara yang telah mengorganisir balapan dengan protokol kesehatan yang baik,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Intip Modifikasi Toyota Fortuner Andalan Toyota Team Indonesia Di Ajang AXCR

Toyota Team Indonesia (TTI) mengaku siap untuk kembali mencetak prestasi di kejurnas ITCR pada musim 2021 dengan menurunkan tiga pembalap andalannya yaitu Haridarma Monoppo juga Demas Agil yang menggunakan Toyota Yaris di kelas ITCR Max dan Jordan Johan di kelas ITCR 1.200 dengan Toyota Agya.

“Tadi tim meminta kepada kami untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi pada semua aspek karena kompetisi masih panjang. Saya bersyukur tim dapat menemukan setting terbaik untuk memaksimalkan performa Toyota Yaris dan membuka awal musim ini dengan hasil yang cukup baik," kata Haridarma.

Baca Juga: Cetak Hat-Trick Juara Nasional Pakai Yaris, Ini Komentar Pembalap Toyota Team Indonesia

Ia pun mengucapkan terima kasih untuk seluruh anggota tim TTI atas kerja keras dan support yang diberikan, dan akan bersama–sama melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, hasil evaluasi yang pembalap beserta tim TTI dapatkan pada seri ke–1 ini akan dijadikan modal utama untuk menghadapi seri–seri selanjutnya.

“Pengalaman hari ini akan kami siapkan untuk menghadapi seri berikutnya agar tetap memberikan berbagai kejutan di dunia otomotif, khususnya di ajang balap kejurnas ITCR pada musim ini,” kata Anton.