Dari 789 Peserta, Ini 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification

Dari 789 Peserta, Ini 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification Salah satu hasil karya Brio V-Mod #2 (HPM)

KabarOto.com - Brio Virtual Modification kembali digelar. Terhitung ini sudah ketiga kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumpulkan para desainer dan modifikator visual.

Berjalan mulai 11 Mei hingga 31 Juli lalu, antusiasme dari para peserta terbilang tinggi. Hal ini bisa dilihat dari terkumpulnya hasil karya sebanyak 789 desain dalam dua setengah bulan.

"Kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta," ujar Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Baca Juga: Modifikasi Honda Jazz GK5 Bekas Istri, Jadi Maskot Toko Modifikasi

Kali ini tema yang diangkat adalah Racing Garage, konsepnya jadi beragam seperti Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Seleksi dimulai, akhirnya PT HPM pada Sabtu, (8/8) sudah menyortir karya-karya tersebut menjadi 20 desain saja. Wah, begitu sulit ya menyeleksi ratusan menjadi dua puluh saja. Berikut nama-nama peserta terpilih:

  1. Muhammad Azra

  2. Mochamad Rizal

  3. Muhammad Haekal Syafi

  4. Didik Permadi

  5. Ardhyaska Amy

  6. Deden Desmahekmawan

  7. Davy Pradana,

  8. Reinaldi Manuel Poliman

  9. Risky Fauzi

  10. Nico Ramadika

  11. Dzulqurnain Ali Sahab

  12. Calvin

  13. Wikan Wicaksono Bherbudi

  14. Dani anggoro

  15. Lanang Allam Pratomo

  16. Diki Ahmad Sidik

  17. Ahmad Zaki

  18. Joni Agung Prasetyo

  19. Fairuz Sinatria

  20. Dwi Askoro Hermawan

"Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal, dengan menerapkan gaya Racing yang kreatif membuat karakter Honda Brio semakin sporty," tambah pria yang kerap disapa Arfi ini.

Baca Juga: Modifikasi Honda Jazz RS GK5 Alergi Barang Imitasi

Kedua puluh finalis tersebut masing-masing mendapat uang tunai Rp 1 juta. Nah, mereka juga masih bisa memperebutkan gelar juara berdasarkan pilihan juri atau media sosial.

Selanjutnya akan tersisa 10 peserta saja, dan diumumkan pemenang 1, 2, 3, serta Best decal dan Best Social Media Choice pada 13 Agustus mendatang. Mereka akan memperebutkan hadiah uang tunai total Rp 40 juta.