POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Akan Gelar Jambore Jeep Juni 2023 Mendatang

DAS Indonesia Motor akan Gelar Jambore Jeep Juni 2023 Mendatang Kipli/ Fayon/ KabarOto

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor, distributor resmi merek mobil Jeep di Tanah Air, akan kembali menggelar Jambore Jeep pada Juni 2023 mendatang. Sebelumnya, mereka ukses menggelar acara yang ditujukan untuk pecinta mobil asal Amerika itu, di JSI Resort, Bogor, Jawa Barat (28-29/01/2022).

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, merupakan jambore perdana mereka sejak berdiri di Indonesia. Ratusan peserta memadati acara mengikuti dengan antusias.

Baca Juga: Jambore Jeep Perdana Di JSI Resort, Seru!

Dhani Yahya, Chief Operating Officer (COO) DAS Indonesia Motors mengatakan, Jambore tahun 2023 ini, dipastikan lebih seru, mengundang lebih banyak lagi partisipan.

Indra Kurniawan, Marketing Manager PT DAS Indonesia Motor pun, mengamini hal tersebut saat berbincang dengan KabarOto beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, Jambore ke-2 mereka bakal mengundang lebih banyak komunitas. "Iya, seperti ke tipe-tipe lawasnya contohnya YJ, CJ, Willys dan lainnya. Pasti akan lebih seru dan ramai dari sebelumnya," ujar Indra.

Baca Juga: Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022

Ia pun mengatakan, jambore tahun ini, kemungkinan tidak akan diadakan di luar pulau. "Rencananya (diadakan) awal tahun 2023, tapi melihat jadwal pameran nasional dan bulan ramadan, akhirnya kita geser ke pertengahan tahun," katanya.

"Kemungkinan pulau Bali, tapi tunggu kepastiannya, nanti akan dikabari lebih lanjut," jawabnya singkat.