POPULAR STORIES

Datsun Apresiasi Pelanggan Melalui Customer Gathering

Datsun Apresiasi Pelanggan Melalui Customer Gathering Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial customer gathering (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial customer gathering pada Sabtu (14 Juli 2018) lalu. Diadakan setiap tahun, acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Datsun yang telah memberikan dukungannya selama ini, sekaligus menandai 4 tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun. Acara ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota yang datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik.

Baca Juga: Datsun P510 S 1973 – Warisan John Morton

“Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Kegiatan ini mengusung tema “Be A Life Achiever” yang berarti semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Tema ini pun merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun GO & GO+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei.

Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.