Spesifikasi Datsun Go Cross

Dimas Satria 07 Dec 2017 - 13:23
Spesifikasi Datsun Go Cross
  • KabarOto.com- Datsun siap menggebrak pasar otomotif di Indonesia lewat produk SUV terbarunya, Datsun Go Cross, yang bakal diluncurkan akhir Desember 2017.

    Pada dasarnya, desain terbaru Datsun Go Cross mengusung konsep crossover milik Datsun Go dan Go+. Namun Go Cross terlihat berbeda dengan tampilan dasbor baru, interior yang lebih mewah serta fitur keselamatan dengan kapasitas tujuh penumpang.

    Baca Juga:

    Di bagian eksterior, Go Cross dibekali dua lampu LED, tepat dibawahnya ada dua lampu fog kemudian grill yang besar dengan logo Datsun di bagian tengah. Turun ke bagian kaki-kaki, velg 17 inchi kelir hitam enam palang di balut dengan ban berukuran 21

    Selain itu, crossover SUV ini dibekali dapur pacu yang lebih besar dengan mesin HR12DE berbahan bakar bensin 1,2 L 2000cc yang menghasilkan tenaga 69 PS dan 104 NM dengan dua tipe transmisi, manual dan cvt dengan lima percepatan.

    Vincent Cobee, Kepala Global Datsun, mengatakan: "Ini adalah hari yang penting bagi Datsun, kami telah berhasil menyelesaikan tahap pertama kembalinya kami, dan merasa bangga bahwa melalui kendaraan kami, lebih dari 100.000 pelanggan telah mampu mewujudkan impian mereka secara pribadi. Kenyataannya, angka terbaru mobil yang terjual sejak Datsun GO diluncurkan di India pada Maret 2014 saat ini mencapai 114.000 unit.



Berita terkait