POPULAR STORIES

Datsun Go Dan Go+ Untuk India Punya Fitur Lebih Keren Sob!

Datsun Go dan Go+ untuk India Punya Fitur Lebih Keren Sob! Datsun Go

KabarOto.com - Mobil-mobil modern yang dipasarkan saat ini telah dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terbaik untuk menunjang kenyamanan serta keamanan, baik pengemudi dan penumpang saat berada di dalam mobil. Salah satu fitur yang sering ditemui adalah fitur Apple Car Play dan Android Auto yang tersemat pada sistem hiburan di kabin.

Kabar terbaru menyebutkan, kini Datsun pun turut melengkapi dua fitur tersebut pada Go dan Go+. Namun jangan salah, fitur tersebut baru berlaku bagi Go dan Go+ versi facelift di India dan bukan di Tanah Air ya sobat!

Baca juga: Profil - Datsun Cross

Selain melengkapi dengan dua fitur tersebut, Datsun Go dan Go+ di Negeri Hindustan pun telah dilengkapi layar LED berukuran 7 inci, yang telah terkoneksi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto. Demikian seperti dilansir laman Zigwheels.

Dengan kehadiran kedua fitur tersebut, memungkinkan mobil dapat terkoneksi dengan navigasi Google Maps. Lalu memutar lagu, menerima telepon dan juga membaca pesan dari gawai.

Jika membandingkan dengan Go dan Go+ di Indonesia, layar sentuhnya hanya berukuran 6,7 inci. Kemudian layar ini juga tidak memiliki koneksi Apple Car Play dan Android Auto.

Nah, yang membedakan antara Datsun Go dan Go+ yang dipasarkan di India dan Indonesia, terlihat dari tampilan dimana untuk pasar India memiliki desain yang lebih sederhana tanpa body kit. Selain itu, hanya terdapat dua pilihan warna baru saja, yaitu amber orange dan sunstone brown.

Urusan jantung mekanisnya, Datsun Go maupun Go+ dipersenjatai mesin 1.200 cc tiga silinder. Dan untuk pasar India saat ini hanya tersedia transmisi manual 5 percepatan, sementara Indonesia telah tersedia transmisi otomatis CVT untuk Go.

Baca Juga: Datsun P510 S 1973 – Warisan John Morton

POPULAR STORIES

HOT